Ciri Orang yang Sedang Terpuruk

Diposting oleh Eko Prasetyan pada 02:49, 26-Jun-15

ThumbnailEZTERAHYO - Orang yang terpuruk adalah orang yang sedang mengalami suatu dilema masalah yang berefek pada psikologisnya hingga jiwanya merasa jatuh dan tidak dapat hidup seperti selayaknya ketika masih normal. Orang terpuruk erat kaitanya dengan perasaan mental yang jatuh, entah gara-gara patah hati, ekspektasi yang tidak tercapai atau mungkin rasa kecewa yang pernah diterima dari orang lain, tentu hal ini sangat... [Baca selengkapnya]

Mancing ke Dermaga Aquatic Kalimantan Timur

Diposting oleh Eko Prasetyan pada 11:13, 24-Jun-15

ThumbnailEZTERAHYO - Hai Sahabat , jumpa lagi dengan saya yang emang udah lamaaa banget ngga ngepost diblog kesayangan ini. Hmmm gimana kabarnya, tentunya makin heppy aja kan ya . . . Iya dong secara gitu anak pipi kelesss. Hari sabtu kemarin saya diajak tetangga sebelah kontrakan buat mengisi akhir pekan untuk mancing di laut Kalimantan, yakni di Dermaga Acuatic milik PT. Kaltim... [Baca selengkapnya]

Ikut Main ke Taman Nasional Kutai

Diposting oleh Eko Prasetyan pada 10:03, 02-Mar-15

ThumbnailEZTERAHYO - Hari minggu kemarin saya sengaja untuk meliburkan diri dari aktivitas kerja, karena memang hari itu semangat saya untuk mencari uang kok sedikit lesu ya, entah bosan entah apa, pokoknya kalo pas hari minggu itu kok bawa'anya pengen santai aja gitu, entah ngga tau kenapa. He he he petualangan saya kali ini berlanjut di Taman Nasional Kutai di Prevab, Sangatta... [Baca selengkapnya]

Inspirasi Dari Seorang Guru TK

Diposting oleh Eko Prasetyan pada 11:01, 24-Peb-15

ThumbnailEZTERAHYO - Pagi itu saya ada kunjungan untuk melakukan penyuluhan tentang Kanker di TK Nurut Taqwa Sangatta di Kutai Timur. Memasuki lingkungan anak-anak kecil, ada sesosok ibu guru yang menyambut saya didepan pagar sambil tersenyum simpul menandakan betapa ramah dan terasah jiwa sosialnya. Sebut anak-anak memangilnya Bunda Ning, seorang Guru TK sekaligus pengurus Yayasan Nurut Taqwa yang membawahi berbagai tempat edukasi anak... [Baca selengkapnya]